”WELCOME TO SEVEN BLOG”

Sabtu, 06 Oktober 2012

7 Mobil Dengan Warna Terburuk

7.) Kia Sorento White Sand Beige

warna mobil terburuk 7 10 Warna Mobil Terjelek Sepanjang Masa
Beberapa warna yang ditawarkan oleh pabrikan mobil mengambil warna yang akan menjadi perhatian di baris iklan mobil. Kia yang mencoba dengan warna yang sangat kalem yaitu putih pasir, sehingga desain mobil ini terlihat stagnan dan membosankan.

6) Teal 1990

warna mobil terburuk 6 10 Warna Mobil Terjelek Sepanjang Masa
Warna ini sering dipakai oleh Hyundai atau Ford pada tahun 1990-an, namun sekarang warna milik salah satu anggota Power Rangers ini membuat kita ingin memejamkan mata ketika melihatnya.

5.) Euro Lime Green Metallic

warna mobil terburuk 5 10 Warna Mobil Terjelek Sepanjang Masa
Konsumen mobil Amerika tidak menyukai warna hijau pucat metalik yang populer di seluruh Eropa pada dekade 1990-an dan 2000-an. Mercedes ngotot mempertahankan warna yang sebenarnya cocok buat laptop jadul.

4.) Mary Kay pink

warna mobil terburuk 4 10 Warna Mobil Terjelek Sepanjang Masa
Mary Kay pink merupakan mobil dengan warna merah muda yang pucat dan buruk. Merah muda memang bisa menyenangkan dan terkesan berani (misalnya pada cruiser 1950-an), namun Mary Kay dengan warna ini terlihat lemah dan menyeedihkan.

3.) Baby Puke Yellow

warna mobil terburuk 3 10 Warna Mobil Terjelek Sepanjang Masa
E46 M3 tercinta datang dalam warna yang memecahkan mata yang melihatnya. Namun sayang bagi sebagian orang warna ini menjijikkan

2.) Morning Piss Gold

warna mobil terburuk 2 10 Warna Mobil Terjelek Sepanjang Masa
PT cruiser dan Toyota Yaris mencoba hal baru dengan memakai warna logam perunggu ini selama beberapa tahun, namun warna ini dilihat dari kejauhan seperti bentuk kotoran manusia.

1.) Beige

warna mobil terburuk 10 Warna Mobil Terjelek Sepanjang Masa
Warna yang terburuk setidaknya memiliki warna khas, membosankan, kabur dan tidak menarik di mata. Warna beige ini akan Anda temukan di mobil seperti Camry. Mobil ini pun menjadi begitu luar biasa membosankan, sehingga kita tidak menyadari bahwa mobil tersebut melintas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Selamat Datang , Silahkan Sampaikan Komentar Anda"

Tentang Saya